Visitasi BAN-PT Akademi Keperawatan Serulingmas Cilacap


Astanto | 2018-11-26 | 01:54:47

Akreditasi menjadi hal penting bagi sebuah perguruan tinggi sebagai wujud legitimasi yang menjadi tolok ukur standar pengelolaan akademik. Ia adalah bentuk kredibilitas institusi pendidikan di mata publik berdasarkan penilaian yuridis pemerintah tentang mutu atau kualitas penyelenggaraan program studi yang dilakukan oleh perguruan tinggi.

Akademi Keperawatan Serulingmas Cilacap, 11-13 November 2018 lalu telah kedatangan tim visitasi akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT).

Yang bertugas sebagai asesor pada visitasi akreditasi tersebut adalah Dr  Kusnanto, S.Kp., M.Kes. (Universitas Airlangga) dan Dr Abdul Aziz Alimul Hidayat, S.Kep., Ns., M.Kes. (Universitas Muhammadiyah Surabaya).

Visitasi akreditasi ini diawali dengan pembukaan oleh Direktur Akademi Keperawatan Serulingmas Cilacap, Puji Suwariyah, Ns., M.Kep dan jajaran pimpinan serta dosen dan tenaga kependidikan. Dasar penilaian akreditasi, antara lain tentang visi, misi, kemahasiswaan, dosen, tenaga kependidikan, kurikulum, sarana dan prasarana, pendanaan, penelitian dan kerjasama.

Direktur Akademi Keperawatan Serulingmas Cilacap mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika atas dukungan, kerjasama dan perjuangannya untuk memberikan yang terbaik untuk Akademi Keperawatan Serulingmas Cilacap.

Artikel Terbaru


./NissinWaver

2020-10-11 pengumuman

Touched by ./NissinWaver

Read More

PENGADAAN PEGAWAI NON PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA RSUD AJIBARANG TAHUN 2019

2020-08-24 pengumuman

Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM RSUD Ajibarang, dengan ini kami sampaikan bahwa RSUD Ajibarang membutuhkan tambahan tenaga kesehatan yang profesional. Untuk memenuhi kekurangan kebutuhan tersebut…

Read More

PERUBAHAN ALAMAT WEBSITE

2019-12-17 pengumuman

Bersama ini kami memberitahukan  bahwa Akper Serulingmas Cilacap dan STIKES Paguwarmas Maos berubah bentuk menjadi STIKES SERULINGMAS CILACAP serta kami  informasikan kepada pengunjung website…

Read More